Translate

Home » » Humor : Gara - gara Pond's

Humor : Gara - gara Pond's


Pada suatu hari ada seorang cowok ketika ditinggal ama ceweknya, lalu dia ngeliat bungkus Pond's di tas ceweknya itu. Trus dia mikir, "Gile, jarang2 cewek cantik gitu biaya perawatannya murah. Untung cuman pake Pond's, belum pake Lancome, Clinique atau Roc. Gw ga mau kehilangan dia". Jadi balik lagilah si cowok itu.

Si cewek ketika cowoknya balik ngejar dia, baru menyadari bahwa mobil cowoknya itu AUDI. Trus dia mikir, "gile, jarang-jarang nih cowok punya AUDI mau ama gue. Ya udah deh.. gw maafin aja".

So ladies & gentlemen, it's a materialistic world out there :)

But this is the complete story

Cewek : "Sayang, ganti dong Pond's gw ama Clinique. Masa loe naik mobil Audi, gw masih pake Pond's.. pelit amat loe!!"

Cowok : "Dasar matre loe. Masih untung pake Pond's daripada pake kosmetik merk Putri Duyung!"

Cewek : "Jadi loe gak malu ama Audi loe nih!! Dasar cowok pelit!! Brenti disini.. gw mo turun.."

(BRAAKK!) (pintu mobil dibanting)

Cowok : "(sambil merenung) waduh.. cewek gw pergi. Emang sih dia tuh irit banget. Di mana lagi gw bisa dapet cewek irit kaya' dia.. Udah deh gw ngalah.."

Cewek : "Sialan.. kenapa gw emosian banget. Kan susah nyari cowok cakep yg bawa Audi.. Kalo seumuran bokap gw sih banyak"

Gak lama kemudian mobil tuh cowok mundur lagi ngejar si cewek.

CIIIIIIIITTTTT... BRAAKK!! Mobilnya nabrak rambu pengaman PLN.
Cowok : "Sayaaangku..... (sialan, mobil gw nabrak)"
Cewek : "Sayaaang... (hari ini gak berhasil ganti Clinique, besok gw korek loe ampe dapet)"

( Dan setelah kejadian yang tidak bisa dijelaskan.. baca aja dibawah deh.. )

Abis pelukan mereka didamprat ama petugas PLN yg lagi gali lobang.. karena mobil si cowok ngerusak rambu pengaman jalan miliknya.

PLN : "Loe ngga punya mata yah, naek mobil seenak udel... mentang2 orang kaya !!!"

Cowok : "Maaf mas... ngga sengaja.. saya buru2.. kasian cewek saya jalan kaki."

PLN : " Sekarang saya minta ganti rugi.. ntar atasan saya pasti marah2 nih rambu pengamannya hancur!"

Cowok : (nengok ke cewek sambil tersipu) "kamu punya duit gak?? buat ganti yg ketabrak Audi gw.."


Cewek : (tampangnya langsung berubah jutek...bener kan nih cowok pelit banget, udah cuman beliin Pond's yg kecil, sekarang mo minjem duit lagi) "loe aja yg bayar... kan tadi loe yg nabrak!!"

Cowok : "Tapi gw kan nabrak gara2 loe!!.. "(sewot)

Cewek : "Dasarr!!! @^$%&^$%$#***&^*%$%#% $"

Cowok : "*&^$%$#&^*&^**$#$#$#$*_&#$"

PLN : (nengok ke arah pemirsa TV)
"JANGAN LUPA BAYAR TAGIHAN PLN TEPAT WAKTU SEBELUM BERANTEM DENGAN PASANGAN ANDA!!"

Sumber : http://ceritakatacinta.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS